Tips Pakai WhatsApp Web Tanpa Koneksi Internet Ponsel

WhatsApp baru-baru ini meluncurkan fitur multi-device yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi itu tanpa terhubung dengan ponsel. Pada dasarnya, fitur tersebut memungkinkan menggunakan WhatsApp di komputer, laptop, tablet, atau perangkat lain tanpa harus memiliki koneksi internet aktif di smartphone.

Fitur tersebut disebut masih dalam tahap pengembangan awal atau beta. Dengan bantuan fitur itu, pengguna WhatsApp Web dapat mengirim dan menerima pesan melalui koneksi internet tanpa smartphone yang bertindak sebagai perangkat perantara.

Pengguna hanya dapat menambahkan hingga empat perangkat, yang bisa digunakan secara mandiri. Saat pengguna menambahkan perangkat baru, pengguna WhatsApp Web mungkin membutuhkan waktu untuk menyinkronkan pesan dan media yang dikirim dan diterima di perangkat seluler utama.

Namun, begitu perangkat terhubung, perangkat akan sepenuhnya mengirim dan menerima pesan pada koneksi internet aktif. Aplikasi berlogo gagang telepon itu juga menegaskan bahwa fitur multi-device mendukung enkripsi end-to-end, sehingga semua obrolan yang dilakukan melaluinya akan aman.

Untuk menggunakan, pengguna harus bergabung dengan program beta dengan mengikuti beberapa langkah, berikut detailnya:

REPUBLIC WORLD | GADGETS NDTV

Pengguna WhatsApp Web dapat mengirim dan menerima pesan melalui koneksi internet tanpa smartphone yang bertindak sebagai perangkat perantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.