Tips Berbelanja Kaos Mancing Secara Online

Sebagai seorang yang memiliki hobi memancing, tidak ada salahnya jika anda mengoleksi segala hal yang berhubungan dengan dunia mancing, seperti misalnya kaos, gelas ataupun pernak pernik lainnya.

Untuk mendapatkan aksesoris permancingan anda bisa membelinya melalui toko toko offline ataupun berbelanja secara online di marketplace.

Namun, jika anda ingin berbelanja kaos mancing secara online, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar anda tidak menyesal ketika barang sudah sampai di rumah. Apa saja tips berbelanja baju mancing secara online? Berikut diantaranya;

Tips Belanja Kaos Mancing Online

  1. Beli di Toko Terpercaya

Untuk membeli baju mancing secara online dapat dilakukan melalui situs marketplace seperti misalnya shopee dan tokopedia.

Selain itu anda bisa membeli kaos tersebut melalui website atau akun-akun media sosial para penjual. Pastikan bahwa mereka bukanlah toko abal-abal dengan cara melihat testimoni dan keaktifan toko yang mereka kelola.

Pada toko terpercaya biasanya mereka memiliki alamat dan costumer service yang fast respond. Anda bisa melihat alamat dan informasi lainnya tentang toko dibagian footer ketika berbelanja via website.

  1. Lihat Review Pembeli

Cara termudah untuk melihat kualitas dari kaos mancing yang anda inginkan di marketplace adalah dengan melihat bintang dan review dari para costumer yang pernah membeli di toko tersebut.

Selain itu, lihat juga komentar-komentar dari orang yang telah membeli produk tersebut, apakah mereka puas dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan toko tersebut atau malah kecewa.

Ini nantinya bisa menjadi pertimbangan anda, apakah akan tetap membeli di toko tersebut atau beralih ke toko lain.

  1. Tanya Stok dan Waktu Kirim

Pastikan bahwa toko tempat anda melakukan pembelian adalah mereka yang memiliki stok barang, bukan dropshiper atau sejenisnya.

Sebelum melakukan checkout, biasakan untuk bertanya terlebih dahulu melalui chat mengenai ketersediaan barang. Apalagi jika memasan kaos kostum seperti misalnya kaos sablon.

Ini dilakukan agar anda bisa beralih ke toko lain ketika barang di tempat tersebut tidak tersedia. Jadinya, anda tidak rugi waktu menunggu barang yang tak kunjung dikirim.

  1. Gunakan Layanan COD Jika Diperlukan

Salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan untuk menghindari penipuan modus sudah bayar tapi barang tidak dikirim adalah dengan menggunakan pembayaran di tempat atau COD.

Nantinya, paket akan dikirimkan ke alamat anda terlebih dahulu, setelah paket sampai, barulah anda membayarnya pada kurir.

Namun, yang harus di ingat bahwasanya pembayaran COD tidak memperbolehkan pelanggan membuka paket sebelum melakukan pembayaran.

Di metode ini kurir hanya bertugas mengantarkan barang. Jika ada kecacatan atau kekeliruan di produk anda jangan pernah menyalahkan kurir, karena tugas kurir hanya mengantarkan barang, bukan penjual barang.

 

Sebagai seorang yang memiliki hobi memancing, tidak ada salahnya jika anda mengoleksi segala hal yang berhubungan dengan dunia mancing, seperti misalnya kaos, gelas ataupun pernak pernik lainnya. Untuk mendapatkan aksesoris permancingan anda bisa membelinya melalui toko toko offline ataupun berbelanja secara online di marketplace. Namun, jika anda ingin berbelanja kaos mancing secara online, ada beberapa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.