Rahasia di Balik Kulit Bercahaya Putri Beatrice usai Melahirkan

Putri Beatrice melahirkan putrinya Sienna bulan lalu. Sejak kelahiran bayinya, istri Edoardo Mapelli Mozzi telah sangat bercahaya, terutama kulitnya dan rambutnya yang indah. Banyak penggemar kerajaan berkomentar bahwa putri Pangeran Andrew terlihat lebih baik dari sebelumnya sejak melahirkan.

Gabriella, dokter Estetika di Klinik SkinCision oleh Allen Rezai MD, menjelaskan alasan medis seorang wanita dapat terlihat lebih segar dan bercahaya usai melahirkan. “Selama kehamilan terjadi perubahan kadar hormon dalam tubuh wanita, terutama peningkatan estrogen, n estrogen, progesteron, di samping peningkatan volume darah empat puluh persen dan peningkatan pergantian sel,” katanya seperti dilansir dari laman Hello!

Dr Gabriella menambahkan peningkatan aliran darah dan volume ekstra dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan bercahaya yang dapat kita lihat di foto Putri Beatrice baru-baru ini.

“Tingkat progesteron meningkat, yang pada gilirannya dapat meningkatkan aktivitas kelenjar sebaceous yang dapat menghasilkan lebih banyak minyak untuk kulit kepala dan kulit, memberikan kulit lebih bercahaya dan rambut berkilau. Ini juga dapat berkontribusi pada cahaya itu terutama bagi para ibu yang sebelumnya menderita kulit kering atau rambut. Pergantian sel kulit yang tinggi membuat penampilan lebih bercahaya,” tambahnya.

Semua ibu tahu bahwa hari-hari pascapersalinan bisa sangat sulit dan ibu baru sering tidak punya waktu untuk perawatan diri karena mereka begitu sibuk merawat bayi mereka. “Pola tidur yang tidak menentu dan kurang tidur dapat berdampak buruk pada kulit Anda. Meskipun cukup tidur bisa jadi sulit, penting untuk melakukannya; jadi jika memungkinkan, penting untuk tidur siang saat Anda bisa,” ujar Gabriella.

Dia menambahkan ketika cahaya kehamilan mulai memudar, serum vitamin C berkualitas baik akan membantu dengan perlindungan antioksidan untuk membantu mempertahankan cahaya itu dan menambahkan asam hialuronat untuk meningkatkan hidrasi di dalam kulit. Sementara jika Anda mengalami jerawat hormonal pascapersalinan, aplikasi facial mungkin berguna dengan beberapa sifat antibakteri dan anti-inflamasi. Selain itu, dia juga menekankan pentingnya menyediakan waktu untuk makan dengan benar dengan nutrisi yang baik dan suplemen vitamin jika diperlukan.

Banyak penggemar kerajaan berkomentar bahwa Putri Beatrice terlihat lebih baik dari sebelumnya sejak melahirkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.