Rachel Vennya Tidak Ditahan, Nikita Mirzani Singgung Soal Banyaknya Uang Endorse

Nikita Mirzani kembali mengomentari kasus pelanggaran yang dilakukan selebgram Rachel Vennya. Kal ini, Nikita menyinggung tenang uang hasil endorse dan kaitannya dengan Rachel yang tidak ditahan meski sudah menyandang status tersangka.

“Pada nanya Rachel Vennya kenapa ga dipenjara! Mungkin rachelvenya uang dari endorsenya masih banyak. Jadi dia bebas hehehe,” tulis Nikita melalui Instagram Storynya, Senin, 8 November 2021.

Polisi memang tidak menahan Rachel Vennya meski selebgram itu sudah ditetapkan sebagai tersangka. Alasannya, kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus, ancaman pidana dalam kasus Rachel kurang dari lima tahun penjara.

“Secara subjektif seperti ini ancaman pidananya satu tahun penjara. Kalau (ancamannya) 5 tahun ke atas baru kami tahan,” ujar dia saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu, 3 November 2021.

Dan netizenpun merasa perlu mendengar pendapat Nikita Mirzani yang sejak awal kasus ini bergulir rajin memberikan komentarnya. Namun Nikita yang saat ini sedang berlibur ke Zurich, Swiss hanya memberikan komentar singkatnya soal itu.

Nikita Mirzani mempersoalkan Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet saat bersamaan banyak pekerja migran yang masih harus berdiam selama delapan hari. Rachel yang dikarantina bersama kekasihnya, Salim Nauderer itu hanya menjalani tiga hari masa karantina dibantu seorang prajurit TNI.

Ia kemudian membandingkan dirinya saat pulang dari Turki. Ia harus menjalani masa karantina delapan hari di hotel dan harus membayar sendiri. “Lah ini kok boleh di Wisma Atlet? Bukannya Wisma Atlet itu hanya boleh untuk orang-orang tertentu, seperti TKW, pelajar, dan anggota Dewan yang ngurusin rakyatnya. Berarti pilih-pilih atau gimana??? Terus kenapa itu orang bisa 3 hari yang lain 8 hari. Jangan bikin orang yang karantina lainnya jadi pada iri dengki dong,” tulisnya kesal.

Nikita Mirzani mengaku iri dengan Rachel Vennya. Ia membandingkan dirinya yang kerap disebut tukang cari ribut tidak pernah berani kabur dari karantina Covid. “Dia yang kalem lembut dan bertutur kata sopan kok bisa lolos dari karantina? Wah gak bisa dibiarin sih. Saya iri soalnya, wkwkwk,” tulisnya.

DEWI RETNO

Nikita Mirzani menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan pendapatnya mengenai Rachel Vennya yang tidak ditahan meski berstatus sebagai tersangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.