Pantai Double Six dan 5 Tempat Wisata Terbaik di Bali untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Bali menjadi tempat wisata favorit untuk menghabiskan momen Libur Natal dan Tahun Baru. Terlebih, ada begitu banyak tempat wisata di Bali yang menarik untuk dijelajahi. Deretan tempat wisata di Bali ini sudah tak perlu diragukan lagi keindahannya.

Nah, berikut rekomendasi tempat wisata terbaik di Bali untuk Libur Natal dan Tahun Baru. Pura Tanah Lot menjadi satu tempat wisata favorit di Bali yang sering dikunjungi. Bukan hanya wisatawan lokal saja, tapi juga mancanegara.

Pantai Double Six dan 5 Tempat Wisata Terbaik di Bali untuk Libur Natal dan Tahun Baru Tempat Wisata Menarik di Kutai Kartanegara dan IKN, Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru Pilihan Tempat Wisata di Kutai Kartanegara Kalimantan Timur untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Euforia Perayaan Tahun Baru di Pantai Double Six Seminyak Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Papua di Nabire untuk Libur Natal dan Tahun Baru Tempat Wisata Menakjubkan di Kukar dan IKN, Cocok Untuk Mengisi Libur Natal dan Tahun Baru

Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Tiba, Wisatawan Serbu Pantai Bali Indramayu Tempat Wisata di Jakarta yang Buka saat Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Termasuk Ancol Pura Tanah Lot memiliki pemandangan pantai lepas yang indah.

Destinasi ini diartikan sebagai batu karang yang menyerupai gili atau pura kecil. Bentuk bangunannya cantik dan estetis, bisa banget dijadikan untuk spot berfoto. Lokasinya ada di Beraban, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali.

Sebagai satu di antara pura terpenting di Bali, Pura Ulun Danu Batur menjadi tempat wisata favorit untuk libur Natal dan Tahun Baru. Pura Ulun Danu Batur juga disebut sebagai destinasi sakral di mana setiap wisatawan harus menjaga kelestarian dan kebudayaannya. Dibangun sejak 1926, keindahan bangunan Pura Ulun Danu Batur masih terjaga sampai sekarang.

Apalagi Pura Ulun Danu Batur berada di area komplek pura terpenting kedua di Bali. Pura Ulun Danu Batur terletak di Jalan Raya Kintamani, Batur Selatan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Traveler yang bosan ke destinasi alam, bisa beralih ke wisata kuliner.

Casa Tua Canggu bisa jadi rekomendasi untuk dikunjungi saat libur Natal dan Tahun Baru. Restoran populer di Bali ini memang menjadi satu tujuan favorit jika ingin nongkrong sambil wisata kuliner. Tempatnya estetis dan instagramable, jadi pas banget buat foto foto selagi nongkrong.

Traveler bisa menjelajahi area restoran Casa Tua Canggu ini karena spotnya keren dan masih mengusung gaya tradisional yang kental. Menu makannya bervariasi, ada camilan ringan, makanan berat, dan lain lain. Bisa untuk candle like dinner maupun makan besar bareng keluarga tercinta.

Casa Tua Canggu berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong No.10, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Pantai Double Six merupakan pantai favorit wisatawan jika sedang liburan ke area Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pantai Double Six ini masih satu garis pantai dengan Pantai Legaian dan Pantai Kuta.

Tapi suasananya tentu sangat berbeda. Pasir putih dan halus menjadi spot favorit untuk berjemur di pesisir pantai. Traveler juga bisa menyeruput es kelapa muda sembari menikmati senja.

Masih dengan wisata pantai, coba melipir lagi ke Kuta Selatan, ada Pantai Padang Padang. Pantai Padang Padang ini memang mudah ditempuh karena jaraknya sekira 10 menit berkendara dari daera Uluwatu. Ada terumbu karang cantik yang menghiasi pesisir pantai tersebut.

Deburan ombaknya juga tak begitu besar, jadi traveler bisa bermain air atau membuat istana pasir di sana. Ada lagi satu pantai terbaik yang bisa dikunjungi saat libur Natal dan Tahun Baru, yaitu Pantai Jimbaran. Letaknya ada di selatan Kuta, Bali.

Pantai Jimbaran memiliki ombak selancar yang kuat. Jadi cocok buat traveler yang mau liburan berselancar di sana. Selain itu, masuk ke Pantai Jimbaran juga gratis, jadi traveler tak perlu merogoh kocek untuk pesan tiket wisata.

Untuk membaca artikel terkait rekomendasi wisata, kunjungi .

Bali menjadi tempat wisata favorit untuk menghabiskan momen Libur Natal dan Tahun Baru. Terlebih, ada begitu banyak tempat wisata di Bali yang menarik untuk dijelajahi. Deretan tempat wisata di Bali ini sudah tak perlu diragukan lagi keindahannya. Nah, berikut rekomendasi tempat wisata terbaik di Bali untuk Libur Natal dan Tahun Baru. Pura Tanah Lot menjadi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *