Mengenal Obat Tetes Mata Insto Dry Eyes untuk si Digital Savvy

Masalah mata kering memang sangat mengganggu. Apalagi untuk orang yang mempunyai pekerjaan yang berhubungan dengan teknologi digital. Mata kering adalah kondisi dimana air mata tidak bisa memberi pelumasan yang cukup untuk mata kita, atau bisa dikatakan kelenjar air mata tidak bisa menghasilkan cukup air mata, maka tidak bisa menghalau debu atau benda asing yang masuk ke dalam mata kita. Akibatnya, mata menjadi kering.

Pengalaman Mata Kering

Saya sangat menyukai dunia blogging dan berjualan online. Dengan profesiku ini bisa Anda bayangkan betapa dekatnya antara laptop dengan mata saya sehari-hari. Kadang bisa sampai 12 jam nonstop. Itu hanya berurusan dengan laptop saja. Belum lagi dengan layar smartphone untuk menopang profesiku dalam berbisnis online.

Tentu saja mata saya sering sekali mengalami mata kering dengan gejala mata sepet, mata perih, dan mata pegel. Sudah sangat terlihat bahwa mata saya butuh nutrisi. Itu cerita sebelum saya mengenal Insto Dry Eyes. Kini saya sudah bebas dari mata kering yang mengganggu aktivitas saya sebagai digital savvy.

Apa itu Insto Dry Eyes?

Sebagai pekerja kreatif di dunia digital, pastinya butuh banget cairan tetes mata ini. Apa sih Insto Dry Eyes? INSTO Dry Eyes adalah obat tetes mata yang ditujukan untuk mengatasi mata kering. Diproduksi oleh Combiphar yang memang telah terbukti dan berkualitas dalam memproduksi berbagai macam jenis obat untuk keluarga Indonesia.

Terkadang, kita juga tidak menyadari bahwa ada faktor yang menjadi gejala mata kering. Sering menyepelekan yang namanya berkedip ketika sudah terlalu fokus melakukan aktivitas.

Selain itu, penggunaan lensa kontak dalam jangka panjang dan juga penguapan air mata yang berlebih yang bisa memicu gejala mata kering. Memang penyebab mata kering cukup sederhana namun ternyata membahayakan jika dibiarkan terus menerus terjadi.

Jika dibiarkan begitu saja, mata kering bisa sangat membahayakan bahkan bisa merusak kornea mata dan bisa mengganggu penglihatan permanen. Supaya Anda tidak ragu lagi untuk menggunakan #InstoDryEyes #SolusiMataKering. Berikut manfaatnya:

  • Mengandung bahan aktif yang bekerja dengan memberikan efek pelumas seperti air mata untuk mengatasi mata kering.
  • Mengandung bahan aktif yang bisa meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata.
  • Juga dapat digunakan sebagai pelumas pada mata palsu.

Bahannya tergolong aman yaitu Hydroxypropyl Methylcellulose 3.0 mg juga Benzalkonium Chloide 0.1 mg. Oleh karena itu, tidak perlu  diragukan lagi jika Insto Dry Eyes ini memang sahabat di saat mata kita mengalami mata kering.

Untuk kemasan INSTO Dry Eyes ini sangat mini. Kemasannya berukuran 7.5 ml. Dengab box pembungkus luarnya dengan bergambar 1 mata besar yang nampak cerah dan sehat. Kemasan botol bagian dalam obat mata kering ini berwarna putih transparan dengan tutup berwarna biru muda pada bagian atas. Tutupnya juga rapat saat diputar, maka bisa dipastikan bahwa obat tetesnya tidak akan tumpah dalam kondisi botol apapun posisinya.

Insto Dry Eyes ini bukan sekedar obat mata tetes biasa saja. Wajib untuk dimiliki sebagai aksesori di era digital seperti saat ini. Bayangkan saja buka HP berapa jam dalam sehari, belum ditambah harus membuka laptop untuk menyelesaikan pekerjaan.

Apalagi untuk Anda yang suka main game dari balik layar HP atau laptop pastinya mempunyai efek tersendiri, maka jangan biarkan akan berakibat buruk. Selalu sedia Insto Dry Eyes dimanapun Anda berada. Insto Dry Eyes solusi paling tepat untuk si digital savvy.

Masalah mata kering memang sangat mengganggu. Apalagi untuk orang yang mempunyai pekerjaan yang berhubungan dengan teknologi digital. Mata kering adalah kondisi dimana air mata tidak bisa memberi pelumasan yang cukup untuk mata kita, atau bisa dikatakan kelenjar air mata tidak bisa menghasilkan cukup air mata, maka tidak bisa menghalau debu atau benda asing yang masuk…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *