Maskapai Ini Sediakan Layanan Pesan Makanan Lewat Ponsel

British Airways memberikan sentuhan teknologi pada layanan makanan dan minuman. Layanan terbaru mereka memungkinkan penumpang memesan minuman langsung dari ponsel mereka dengan sistem pemesanan dalam penerbangan baru maskapai.

Diluncurkan pada rute tertentu pada 19 Juli, penumpang dapat membaca dengan teliti menu British Airways dari ponsel mereka setelah terhubung dengan Wi-Fi pesawat dan membuka situs maskapai. Layanan ini akan menerima pembayaran melalui semua kartu kredit dan debit utama atau poin Avios British Airways.

“Kami tahu bahwa pelanggan senang dapat membeli makanan mereka sebelum perjalanan dan menjamin pilihan pertama mereka, namun, kami juga memahami pentingnya secangkir teh ekstra atau gin dan tonik, pada saat ini,” kata Tom Stevens Direktur Merek dan Pengalaman Pelanggan British Airways dalam sebuah pernyataan. “Kami berpikir bahwa proposisi pemesanan digital baru ini, ditambah dengan opsi pra-pembelian kami adalah kombinasi yang unggul, memenuhi kebutuhan semua orang.”

Pemesanan melalui ponsel dalam pesawat akan melengkapi pemesanan makanan pra-penerbangan “Beli Sebelum Anda Terbang” dari maskapai.

Jika penumpang melewatkan pemesanan makanan sebelum penerbangan karena beberapa rute hanya mengizinkan pemesanan 24 jam sebelumnya, mereka masih bisa mendapatkan sesuatu untuk dimakan melalui opsi penerbangan Speedbird Cafe. Penumpang juga dapat menggunakan layanan ini untuk menambahkan item menit terakhir ke pesanan yang dibuat sebelumnya.

Setiap pesanan digital dalam penerbangan akan dilayani setelah awak kabin menyelesaikan layanan minuman gratis dan pesanan “Beli Sebelum Anda Terbang”. Opsi ini tidak akan tersedia di rute ekspres terpendek maskapai. Awak kabin akan membuat pengumuman dan memberi tahu penumpang jika layanan tersedia dalam penerbangan mereka.

TRAVEL AND LEISURE

Layanan pemesanan makanan melalui ponsel ini akan dimulai oleh maskapai pada 19 Juli mendatang di sejumlah rute penerbangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.