Fitur Baru PUBG: New State, dari Pengaturan, Peta hingga Senjata

PUBG: New State telah dirilis secara global di perangkat Android dan iOS di 200 negara. Game yang dikembangkan Krafton ini merupakan penerus dari game PUBG Mobile atau Battlegrounds Mobile India yang menawarkan pengalaman gameplay dengan elemen baru.

PUBG: New State sudah tersedia untuk pra-registrasi di Android dan iOS. Dan jika sudah melakukannya, game tersebut akan diinstal secara otomatis di ponsel setelah dirilis. Bagi yang belum, bisa mengunduh langsung melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Krafton menyatakan telah menghadirkan banyak pembaruan pada game ini. Mulai dari pengaturan, peta, senjata, kendaraan, dan beberapa perubahan lainnya yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

Berikut detailnya:

Pengaturan

PUBG: New State berlatar belakang 2051, yang menggabungkan struktur arsitektur futuristik serta gameplay yang memungkinkan keterlibatan lebih banyak teknologi. Game ini diharapkan menampilkan mode battle royale 100 pemain yang serupa generasi sebelumnya, meskipun kemungkinan ada beberapa mode game lain juga.

Peta

Di dalam game akan menampilkan Troi, peta baru yang menghadirkan kembali beberapa warna hijau Erangel klasik. Peta ini akan memiliki pengaturan perkotaan yang lebih mendalam seperti bangunan yang lebih besar dan kompleks perbelanjaan. Dan memiliki elemen serta strategi gameplay baru untuk menjadi bagian besar dari bertahan dan mengalahkan lawan di Troi.

Senjata dan kendaraan

PUBG: New State juga akan menampilkan elemen baru lainnya seperti kendaraan dan senjata yang akan menggantikan kendaraan roda dua dan roda empat klasik dalam game. Senjata juga sekarang akan mendapatkan pengukur peluru baru yang akan menunjukkan jumlah peluru yang tersisa dalam representasi visual yang lebih baik.

Perubahan lainnya

Game ini juga akan menyertakan elemen data baru di layar seperti jumlah bantuan pembunuhan selain pembunuhan dan jumlah pemain yang masih hidup. Salah satu fitur baru yang hadir di PUBG: New State juga akan memungkinkan pemain untuk menyimpan senjata dan menjarah item di bagasi kendaraan mereka.

INDIAN EXPRESS, GADGETS NDTV

Krafton menyatakan telah menghadirkan banyak pembaruan pada PUBG: New State

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.