Cara Membalas Pesan di Grup WhatsApp tanpa Diketahui Orang Lain

TEMPO.CO, Jakarta – Aplikasi WhatsApp semakin berkembang hingga kini. Berbagai perkembangan tersebut hadir melalui berbagai update yang dirilis oleh WhatsApp. Salah satu update yang dirilis WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan singkat kepada beberapa orang sekaligus melalui sebuah grup. Fitur grup ini membuat beberapa orang bisa mengobrol sekaligus.

Berbagai obrolan pun bisa tercipta dari adanya grup WhatsApp tersebut. Namun, ada kalanya pengguna WhatsApp ingin membalas suatu pesan di dalam grup tanpa diketahui orang lain. Sebab, beberapa pesan mungkin bersifat privat atau mungkin pengguna WhatsApp ingin menegur pesan seseorang di grup, tetapi tidak ingin diketahui orang lain.

Untuk melakukan hal tersebut, fitur reply privately atau balas secara pribadi dapat dimanfaatkan. Fitur WhatsApp ini memungkinkan penggunanya untuk membalas pesan seseorang di grup melalui private chat atau pesan pribadi. Pengguna WhatsApp dapat langsung berpindah dari grup ke pesan pribadi sehingga pesan balasan yang ia kirimkan tidak diketahui oleh anggota grup yang lain.

Fitur ini dapat diakses dengan mudah oleh pengguna WhatsApp. Pengguna WhatsApp hanya perlu memperbarui aplikasinya menjadi versi yang terbaru. Setelah itu, pengguna WhatsApp dapat mengikuti cara-cara yang tertera di laman resmi WhatsApp berikut:

Cara tersebut bisa dilakukan di ponsel Android. Sementara itu, untuk ponsel iPhone, caranya cukup berbeda. Dilansir dari laman resmi WhatsApp, berikut adalah cara melakukan private reply WhatsApp di iPhone:

BANGKIT ADHI WIGUNA (MAGANG)

Beberapa orang ingin membalas pesan di grup WhatsApp tanpa diketahui orang lain. Berikut ini langkah-langkah yang Anda bisa lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.