Camila Cabello Tak Malu Lagi Pamer Lemak, Selulit, dan Strech Mark

Camila Cabello bicara tentang mencintai diri sendiri dalam sebuah unggahan TikTok pada Jumat, 16 Juli 2021. Menurut dia, masa berperang dengan rasa tak percaya diri karena bentuk tubuhnya sudah lewat. Kini dia kini tak malu lagi memamerkan badannya yang berisi, selulit, dan strech mark di tubuhnya.

Sebelumnya, penyanyi “Havana” itu merasa tidak nyaman saat berlari dengan pakaian olahraga crop top di Los Angeles. Dengan bangga dia menyatakan bahwa dia sudah selesai merasa malu dengan tubuhnya. Dia sekarang merangkul kekurangan tubuhnya sebagai upaya mencintai diri sendiri.

“Saya baru saja berlari di taman untuk kepentingan saya sendiri, mencoba untuk menjadi bugar, berusaha untuk tetap sehat,” kenang Camila dalam video TikTok yang dibagikan pada 16 Juli. “Dan saya mengenakan atasan yang menunjukkan perut saya,” katanya. Dia lalu mengarahkan kamera ke bawah untuk menunjukkan crop top hitam dan celana olahraga ringannya.

“Dan saya tidak menyembunyikannya, karena saya berlari dan eksis seperti orang normal,” lanjutnya. “Dan saya berkata dalam hati, ‘Sialan.’ Tapi kemudian saya mengingatkan diri saya bahwa berperang dengan tubuh Anda adalah masa lalu.”

Dia menambahkan bahwa dia bersyukur atas tubuh yang memungkinkan dia melakukan apa yang dia perlukan. “Kita adalah wanita sejati dengan lekuk tubuh dan selulit dan stretch mark dan lemak. Dan kita harus memilikinya, sayang.”

Camila, yang saat ini menjalin hubungan jangka panjang dengan penyanyi Shawn Mendes, mengakhiri videonya dengan menyanyikan beberapa lirik yang menguatkan dari En Vogue, “Giving him something he can feeling”, dan menggerakkan tangannya ke perut dan dadanya. Dia memberi judul video tanpa riasan dengan “i luv my body”.

Dua tahun lalu, Camila mengungkapkan pendapatnya tentang standar tubuh perempuan dalam sebuah unggahan Instagram Story. Dia menentang anggapan bahwa tubuh ideal perempuan harus terlihat mulus.

Camila Cabello sendiri sering mengalami perundungan terkait dengan citra tubuh. Awalnya dia merasa tidak aman atau insecure. Ia menyayangkan pendapat banyak orang tentang tubuh perempuan yang harus terlihat mulus seperti diedit di media sosial.

HOLLYWOOD LIFE | PEOPLE

Menurut Camila Cabello, masa berperang dengan rasa tak percaya diri karena bentuk tubuhnya sudah lewat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.