Beberapa Rekomendasi Harga Mobil Bekas Suzuki, Cuma 100 Jutaan

Mobil bekas yang dijual pada harga kisaran 100 jutaan hingga saat ini laris manis di pasaran otomotif. Termasuk mobil-mobil bekas keluaran Suzuki. Harga mobil bekas yang diproduksi dari Suzuki sangat beragam mulai dari harga tinggi hingga harga standar.

Kualitas dan kondisi mesin mobil juga sangat menentukan harga mobil tersebut. Selain itu, umur mobil juga dapat mempengaruhi nilai harga jual untuk mobil bekas Suzuki. Untuk lebih jauh mengenai mobil Suzuki bekas, mo88i akan mengulasnya berikut ini.

Harga Mobil Suzuki Bekas Kisaran 100 Juta Rupiah

1.     Suzuki Swift

Mobil Suzuki jenis hatchback ini dijual bekas seharga 100 hingga 130 juta rupiah. Mobil ini sudah berhenti diproduksi tahun 2017 silam. Bagi yang ingin membeli bisa membeli mobil bekas tipe ini.

Pilihan dari mobil ini adalah tipe GL dan tipe GT. Kemudian juga da beberap tipe lainnya. Tipe-tipe tersebut diluncurkan dari beberapa tahun, seperti tahun 2012, tahun 2013 hingga tahun 2017. Semakin lama tipe tahunnya, maka harga bekasnya juga akan semakin murah.

Hal ini dilihat dari segi umur keluarnya mobil. Karena semakin baru tipe yang dikeluarkan, tentunya performa mobil juga semakin baik.

2.     Suzuki APV

Mobil yang sangat cocok untuk keluarga, usaha travel dan mengangkut penumpang dalam jumlah banyak ini dijual bekas pada kisaran harga 100 juta rupiah pula. Bagian eksterior mobil ini mempunyai tipe realspoiler dan buritan polos dengan ukuran pintu belakangnya yang besar.

Sehingga cocok untuk menaruh barang dalam jumlah banyak lewat pintu belakang/bagasi. Muatan mobil ini cukup untuk delapan orang penumpang serta kabin yang luas dan lapang. Kemudian jok kursi terbuat dari bahan material kulit standar.

Tak hanya itu, mobil Suzuki APV sudah dilengkapi dengan sistem audio tanam dengan kualitas yang tinggi. Sehingga memberikan kenyamanan untuk perjalanan jauh.

3.     Suzuki Ertiga

Selain Suzuki APV, mobil MPV milik Suzuki lainnya adalah Suzuki Ertiga. Mobil jenis ini mulai mengalami pembaharuan pada tahun 2018. Hingga kini, banyak supplier mobil bekas yang turut menjual mobil Suzuki Ertiga berbagai macam tipe.

Mobil bekas Suzuki Ertiga dijual mulai dari harga 90 jutaan hingga 100 juta rupiah. Konsumsi bahan bakar yang irit menjadi salah satu keunggulan mobil ini tetap digunakan sampai sekarang. Sehingga membuat mobil ini cocok dibawa bepergian jauh dan membawa keluarga

4.     Suzuki Grand Vitara

Selanjutnya adalah mobil tipe SUV milik Suzuki, yaitu Grand Vitara. Mobil bekasnya juga dijual pada kisaran harga 100 juta rupiah. Sepesifikasi mesin rata-rata 2.400 cc untuk setiap tipenya. Meskipun termasuk mobil keluaran lama, namun mobil ini bisa menjadi rekomendasi untuk pembelian mobil bekas.

Keempat mobil keluaran Suzuki di atas mempunyai keunggulan masing-masing meskipun dalam kondisi bekas. Dengan harga 100 juta saja, sudah bisa mendapatkan mobil bekas Suzuki dengan kualitas yang terbaik.

 

 

Mobil bekas yang dijual pada harga kisaran 100 jutaan hingga saat ini laris manis di pasaran otomotif. Termasuk mobil-mobil bekas keluaran Suzuki. Harga mobil bekas yang diproduksi dari Suzuki sangat beragam mulai dari harga tinggi hingga harga standar. Kualitas dan kondisi mesin mobil juga sangat menentukan harga mobil tersebut. Selain itu, umur mobil juga dapat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.